Wednesday, February 10, 2010

Gunjingan




Sebelumnya menekankan, kalau nama di sini bukan nama sebenarnya demi kepentingan aku (cari aman :P).
Sabtu dua minggu lalu, Bu Ani cerita kalau ternyata si karyawan baru itu, si Ali didatangi oleh seorang bapak (anggaplah Danang) yang marah-marah. Katanya, Pak Danang itu sudah 2 bulan mencari Ali yang ketahuan menganggu istrinya.
Kemarin, seorang TU, si Hana, cerita kalau awalnya si Ali tidak mengaku sewaktu ditanya oleh Kepsek. Waktu Pak Danang menantang Ali untuk membongkar semua di depan istri Ali, Ali baru mengaku. Tepat di rumahnya sendiri. Akhirnya Ali membuat surat pernyataan yang menjamin dia untuk tidak lagi mengganggu istri Pak Danang. Surat itu dipakai Pak Danang itu untuk memproses perceraiannya. Waaaa, cari kambing hitam ternyata. Padahal si Ali ini cuma SMS dan email-email aja, yah ceting juga lah. Kasihan sungguh.
Kasusnya dilupakan begitu saja. Nggak ada yang musuhin dia. Yah biasa aja, nggak nyebar-nyebar amat dan nggak jadi gunjingan yang sengaja dihembus-hembuskan ke muka dan kuping dia.
Berbeda dengan sobatku, si Vina. Hanya kena fitnah suka berganti laki-laki, jadi dimusuhin para guru perempuan dia. Nggak tahu kenapa. Jadi, beberapa guru yang memusuhi ini, kalau ada Vina langsung beraksi menyindir-nyindir dengan kalimat yang menurutku cuma bisa keluar dari otak para setan. Dibilang sering keliatan di hotel soalnya side job nya adalah perempuan panggilan. Waaaa, katanya pendidik, kalimatnya kok nggak terdidik.
Yah begitulah, bedanya Ali dan Vina. Ali tidak terlalu menarik diberitakan apalagi digunjingkan, sementara Vina, seperti selebriti lokal yang kehidupannya selalu menarik semua orang. Piss, Vin :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...